Seblak terenak yang ada di Bogor, nomor 3 bikin ngiler

Seblak terenak yang ada di Bogor, nomor 3 bikin ngiler. Hai kamu pasti tahu makanan yang lagi ngehits yang satu ini, namanya seblak. yaa kamu pasti tahu makanan seperti apa itu seblak? Dikutip dari Wikipedia bahwa seblak adalah makanan Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Yang mempunyai rasa gurih dan pedas. Seblak terbuat dari kerupuk basah, telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi adalah sumber protein yang disatukan dalam olahannya dan ditambah dengan sayuran hijau yang dibumbui dengan resep yang khas.

Ini adalah salah satu rekomendasi tempat dan seblak yang enak yang ada di daerah Bogor. Check this out guys!

Seblak Rorongkong Teh Memey

Siapa yang tidak tahu seblak teh Memey yang satu ini, orang yang berada di kota Bogor harus tahu dan harus cobaik seblaknya teh Memey ini. Kalau kamu penasaran datang aja langsung ke Parahyangan yang berada di jalan Jl. Tumenggung Wiradiredja No.116, Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16155.

Ada apa saja sih menu yang ada di Seblak Rorongkong Teh Memey? Mari kita lihat….

  • Seblak Batagor

Emang bisa yaa batagor dijadiin seblak? Apa rasanya? Sepertinya aneh. Ada kok, hanya ada disini kamu bisa mendapatkan seblak batagor yang super enak ini…

Seblak terenak yang ada di Bogor, nomor 3 bikin ngiler

  • Seblak Tulang

Sudah tidak aneh lagi bukan kalo seblak tulang? Disini seblak tulangnya agak berbeda dengan yang lain, yaitu dia menggunakan tulang ayam dan tulang sapi. Seperti sop bukan? Yakin deh kamu tidak akan menyesal setelah membelinya.

Seblak terenak yang ada di Bogor, nomor 3 bikin ngiler

  • Seblak Baso/Sosis

Ini adalah seblak terenak yang saya makan. Rasanya, perpaduan bumbu yang pas dan wanginya yang khas membuat kamu tidak akan menunda-nunda lagi untuk makan seblaknya. Ini enaak bangeett.

Pasti kamu penasaran kan dengan rasanya, lihat dari gambarnya saja sudah terlihat enak bukan? Harganya juga murah loh dari 9k sampai 15k. Murah bukan? Ayo tunggu apa lagi? Kamu pergi ke Parahyangan dekat dengan lapangan futsal disana. Abis main futsal atau melewatinya kamu bisa mampir dulu ke Seblak Rorongkong Teh Memei.

Sarannya, Anda boleh memakan makanan fast food hanya sesekali saja, tidak untuk dikonsumsi setiap hari. Minimal memakan fast food sekitar seminggu sekali. Yang lebih penting itu makan makanan yang berprotein dan bergizi. Dan jangan lupa cek blog saya, banyak yang baru lho. sitinurlaela.web.id

    1. Avatar
      Teguh rizkiadi August 18, 2019
      • sn.laela_
        sn.laela_ August 18, 2019
    2. Avatar
      uyuuy August 18, 2019
    3. Avatar
      ratih saspira August 19, 2019
    4. Avatar
      Fuadatul Alawiyyah August 23, 2019

    Leave a Reply